Minggu, 18 Desember 2011

Gara-Gara Avtur

Di bandara Soeta, Joko & Acong. bekerja sbg pengisi BBM pesawat. Hari sdh malam, dingin, hujan.. mrk jaga shift sambil main kartu. Tiba-tiba Joko punya ide :

Joko: ‘Cong, mo nyoba minum avtur ga? Gw prnah diceritain, ktnya enak, apalagi hujan-hujan gini.’
Acong: ‘Serius lo, Jok? Itu kan BBM pesawat, gmn sih lo?’
Joko: ‘Udah sini gw coba duluan.’
Joko membuka keran tangki truk avtur dan menuang ke gelas.
Joko: *glek glek* ‘Uenake.. anget di badan... Cong! Sini lo coba juga!’
Acong: ‘Iya deh, lo ga kenapa-napa sih keliatannya.’ *glek avtur juga*

Mrk berdua minum 2 gelas, hingga tiba wkt pulang ke asrama.
Pagi-pagi, HP Acong berdering, ternyata Joko nelepon.

Acong: ‘Buset dah Jok, pagi-pagi udah nelpon, Ada apa?’
Joko: ‘Gw mo nanya, lo dah kentut blom?’
Acong: ‘Kentut? Kurang kerjaan amat lo nanya gw udah kentut.. Emang napa?’
Joko: ‘Pokoke.. kalo mo kentut, lo tahan sekuat tenaga lo!!!’
Acong: ‘Ha? Emang napa lo, Jok?’
Joko: "Udah, pokoknya tahan aja, jgn sampe kaya gw. Gw sekarang ada di Pekanbaru!!


Hahahaha...
Gimana? sesuatu bangetkan?


salam
@sstbgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar